Hasil Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus Lolos Hafiz/Gloria Tumbang

Nusantaratv.com - 19 November 2021

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dipastikan lolos ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Kepastian pebulutangkis andalan Indonesia itu mendapat tiket ke semifinal setelah sukses mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Laga perempat final yang berlangsung ketat di Bali International Convention Center, Bali, Jumat (19/11) sore WIB, ditutup dengan skor 22-20, 21-17.

Pada game pertama, Kevin/Marcus tampak mendapat tekanan dari pasangan muda Indonesia Pramudya/Yeremia. Namun, jam terbang dan pengalaman pun yang menjawab.

Ganda putra berjuluk The Minions itu akhirnya mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20. Di awal-awal gim kedua pertandingan masih berlangsung sengit. Akan tetapi, mereka lagi-lagi sukses unggul dengan skor 21-17.

Sementara itu di laga lainnya, ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2021.

Pasangan Indonesia ini tersingkir setelah takluk dari ganda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dalam tiga gim 21-16, 17-21, 9-21.

Berlangsung di Bali Convention Center, Hafiz/Gloria sejatinya bermain baik karena berhasil merebut gim pertama.

Mereka tampil langsung menekan sejak awal pertandingan. Akan teapi, pasangan dari Negeri Sakura itu juga memberikan perlawanan yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])