Hari Ini Jabodetabek Diperkirakan Diguyur Hujan

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Ilustrasi hujan. (Net)
Ilustrasi hujan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh kawasan Ibu Kota mendung pada Kamis (21/10/2021) pagi. 

Siang hari, sebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpeluang hujan berintensitas sedang, hingga sore hari. Sementara Jakarta Barat, berpeluang hujan ringan. Wilayah lainnya cerah berawan.

Malam hari, hujan dengan intensitas ringan masih mengguyur beberapa kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Wilayah lainnya mendung.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Depok, dan Bogor kemungkinan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan.

Siang hingga malam hari, Bekasi kemungkinan hujan ringan. Sementara itu, di Bogor dan Depok, hujan diprediksi turun disertai petir siang-sore nanti, sebelum berangsur ringan malam nanti.

Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan mengawali hari dengan langit berawan pagi ini sampai siang nanti. Jelang sore, hujan diprediksi turun dengan intensitas ringan sebelum mereda malam nanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])