Hanya 25 Pemain Timnas yang Terbang ke Turki

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas, Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTimnas Indonesia memboyong 25 pemain ke Turki untuk melakoni dua laga uji coba kontra Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11) serta menjalani pemusatan latihan hingga 1 Desember mendatang.

Sayangnya, dari 25 pemain tersebut tak ada nama Syahrian Abimanyu. Menurut kabar yang beredar, sang gelandang tak bisa terbang ke Turki karena mengalami cidera.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan bersama klub Johor Darul Takzim (Malaysia) pada Minggu (7/11) lalu.

"Kami tidak membawa Syahrian Abimanyu ke Turki karena yang bersangkutan mengalami cedera. Jadi kami hanya berkekuatan 25 pemain saja," kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik dan menambah kepercayaan diri pemain jelang menghadapi Piala AFF 2020," tambahnya.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021.

Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF Suzuki 2020 dari tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])