Hanung Bramantyo Jalani Operasi Saraf Kejepit

Nusantaratv.com - 14 September 2021

Hanung Bramantyo (Instagram)
Hanung Bramantyo (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tak sembuh dengan cara terapi, sutradara Hanung Bramantyo yang diketahui terkena saraf kejepit, akhirnya harus dioperasi. Sang istri artis Zaskia Adya Mecca mengabarkan berita tak mengenakan itu lewat Instagram Story.

"Akhirnya perjalanan saraf kejepitnya akan dilakukan tindakan pen percutaneous cervical epidural neuroplasty buat @hanungbramantyo karena udah sangat mengganggu. Doain lancar tindakannya yaa," tulis Zaskia saat hendak mengantar suaminya ke rumah sakit.

Saat sampai di rumah sakit, Zaskia memperlihatkan sang suami yang sudah diinfus dan segera masuk ruangan operasi.

"Bismillah doakan lancar," tulis Zaskia Adya Mecca. 

Wanita 34 tahun itu juga mengungkapkan anak-anaknya ikut tegang melihat ayahnya harus dioperasi.

"Yang pada tegang mantau abinya masuk ruang operasi via online.. tadinya Bhre maksa mau nemenin. Insya Allah tindakan 1 jam, setelah bius hilang akan observasi sampai isya kata dokter," ungkap Zaskia.

Sebelum operasi, Hanung sempat menjelaskan lewat Instagramnya bahwa tindakan yang akan ia jalani dilakukan dengan cara penyuntikan cairan ke pusat saraf belakang leher. Dengan tindakan medis, ia berharap penyakitnya bisa segera sembuh total.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])