Hanggini Diam-Diam Gelar Pernikahan dengan Luthfi Aulia

Nusantaratv.com - 02 Desember 2023

Hanggini/Instagram
Hanggini/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Hanggini Purinda Retto diam-diam sudah dipersunting oleh penyanyi Luthfi Aulia, Sabtu (2/12/2023). Sebelumnya Hanggini maupun Luthfi Aulia tak pernah mengumumkan rencana pernikahan mereka. Luthfi hanya membagikan momen dirinya melamar sang kekasih di Singapura.

Siapa sangka di hari yang sama momen lamaran dibagikan, mereka juga mengadakan acara pernikahan. Hnggini dan Luthfi mendadak mengunggah foto pernikahan di akun Instagram masing-masing.

"Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahannya.

Luthfi Aulia menuliskan keterangan serupa. Penyanyi 30 tahun ini mengungkap kebahagiaannya karena sudah bisa memanggil Hanggini dengan sebutan istri.
Dalam foto-foto yang dibagikan, Hanggini dan Luthfi menikah dengan budaya Minang. Mempelai perempuan terlihat begitu cantik memakai busana berwarna merah lengkap dengan suntiang.

Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan momen ijab kabul Hanggini dan Luthfi. Keduanya tak bisa menyembunyikan raut bahagia dari wajah mereka.

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia sontak dibanjiri ucapan selamat dari para artis. Banyak yang mengaku kaget lantaran keduanya seolah menikah secara mendadak.

"Kaget. Congrats luv," komentar Ziva Magnolya.

"Happy for you guys!! Semoga sakinah mawaddah warohmah," ucap Dara Arafah.

"OMG OMG selamaaaatttt," tulis Marsha Timothy.

Sebelum resmi dipersunting Luthfi Aulia, Hanggini sempat berpacaran dengan Junior Roberts. Namun hubungan mereka kandas, diduga karena Junior berselingkuh.

Menariknya, Luthfi Aulia pernah berpacaran dengan Hanggini pada 2018. Bisa dibilang jika pernikahan mereka ini adalah hasil dari cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])