Handphone Rizky Billar Raib Dicuri

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nahas menimpa pesinetron Rizky Billar. Suami Lesti Kejora ini baru saja kehilangan handphone saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Minggu (21/11/2021). Kabarnya handphone itu raib dicuri orang tak dikenal.

Kabar ini diketahui dari postingan Rizky Billar di Instagram. Rizky membalas unggahan selebgram Indra Kesuma yang juga handphonenya raib di acara yang sama.

"Bro, hape gue juga hilang," kata Rizky Billar kepada pria yang dijuluki Crazy Rich Medan ini di Instagram, mengutip Suara.com.

Indra Kesuma pun terkejut. Ia curiga ada oknum yang bekerja sama untuk melakukan kejahatan.

"Wah ada sindikat berarti," ucap Indra Kesuma.

Rizky Billar menuturkan ia baru menyadari ponselnya hilang setelah pulang dari acara. Suami Lesti Kejora ini pun mengkhawatirkan data yang ada di handphonenya tersebut.

Untuk itu, Rizky Billar memberikan pengumuman ponselnya yang hilang di Instagram Story, sang aktor meminta siapapun berhati-hati saat ada seseorang menghubungi mereka lewat nomornya.

"Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya. Khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan handphone saya," ucap Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])