Hampir 2 Tahun Pacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus

Nusantaratv.com - 19/11/2022 17:50

Harry Styles dan Olivia Wilde/net
Harry Styles dan Olivia Wilde/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan asmara antara penyanyi Harry Styles dan Olivia Wilde yang telah dijalani nyaris dua tahun, akhirnya kandas di tengah jalan. 

Harry Styles dan Olivia Wilde memutuskan untuk putus karena saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Diketahui, pelantun hits As It Was itu tengah disibukkan dengan tur konser dunia.

"Harry masih menjalani tur dan banyak bepergian ke luar negeri. Sementara Olivia fokus pada anak-anak dan pekerjaannya di Los Angeles," ungkap sumber.

"Keputusan ini disepakati oleh keduanya tanpa ada drama," lanjutnya.

Sumber yang sama menegaskan keduanya masih menjaga hubungan baik sebagai teman. Sama sekali tidak ada permasalahan yang memicu berakhirnya hubungan, hanya saja Harry Styles dan Olivia Wilde punya prioritas berbeda yang membuat mereka memilih untuk berpisah.

"Mereka berdua masih berteman baik," ujar sumber.

"Saat ini, Harry dan Olivia punya prioritas yang berbeda yang membuat mereka harus terpisah," pungkasnya.

Harry Styles dan Olivia Wilde dipertemukan di lokasi syuting film Don't Worry Darling yang disutradarai oleh Wilde. Keduanya ketahuan menjalin asmara setelah tertangkap kamera saling bergandengan tangan pada Januari 2021 saat menghadiri pernikahan salah satu teman.

Hubungan keduanya masih baik-baik saja hingga Oktober 2022 saat Olivia Wilde menonton konser Harry Styles bertajuk Harryween pada 31 Oktober 2022. Wilde terlihat memberikan dukungan kepada sang kekasih yang sedang menghibur para fans di atas panggung.

Saat menjalani syuting Don't Worry Darling, terdengar adanya isu soal perselisihan Harry Styles, Olivia Wilde, dan Florence Pugh yang juga membintangi film tersebut. Panasnya hubungan di antara mereka dimulai pada akhir Juli 2022, di mana Pugh disebut tak suka dengan kisah cinta antara Olivia Wilde dan Harry Styles.

Kemesraan keduanya di lokasi syuting membuat banyak orang tak nyaman. Apalagi hal itu diperparah dengan kehadiran anak-anak sang sutradara bersama Jason Sudeikis.

Alasan lain mengapa penggemar percaya bahwa ada hubungan buruk di antara keduanya adalah karena Pugh tidak mempromosikan film seperti yang dia lakukan dengan proyek sebelumnya. Namun mengenai isu ini ketiganya sama sekali tidak mau berkomentar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in