Hadiri Topping Off NT Tower, Wapres Ma'ruf Amin: Industri Perhotelan Tulang Punggung Ekonomi Bangsa

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2023

Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin menghadiri Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, bertempat di Lantai 8, Gedung NT Tower, Jl. Pulomas, Kampung Baru, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2023)/Toga Ibnu Pratama (Nusantaratv.com)
Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin menghadiri Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, bertempat di Lantai 8, Gedung NT Tower, Jl. Pulomas, Kampung Baru, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2023)/Toga Ibnu Pratama (Nusantaratv.com)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin menghadiri Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, bertempat di Lantai 8, Gedung NT Tower, Jl. Pulomas, Kampung Baru, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2023).

Dalam sambutannya, Wapres mengatakan soal industri perhotelan yang ramah muslim. Menurutnya, seiring semakin membaiknya sektor pariwisata di Tanah Air, industri perhotelan mengalami lonjakan, sehingga dapat mendorong kemajuan ekonomi Indonesia. 

“Mari bersama-sama menjadikan industri perhotelan ramah muslim sebagai salah satu tulang punggung ekonomi kita, menciptakan lapangan kerja, dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada wisatawan domestik, dan mancanegara,” ujar Wakil Wapres KH. Ma’ruf Amin di NT Tower.

Lebih lanjut, Wapres meminta agar fasilitas akomodasi dan kuliner halal dapat menjadi prioritas dalam pengembangannya, khususnya di Jakarta sebagai salah satu sentra destinasi wisata halal Indonesia.

“Jakarta khususnya, menjadi salah satu destinasi wisata halal di Indonesia. Hal ini tentu harus terus didukung dengan fasilitas yang bersahabat bagi wisatawan muslim, termasuk hotel-hotel berlisensi halal dan kuliner yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam,” jelas Wapres.

Di sisi lain, Wapres meminta industri perhotelan dapat menjadi sarana percepatan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif di Tanah Air. 

“Pembangunan sarana bisnis Nurdin Tampubolon Fam saya harapkan juga menjadi langkah positif dalam mendukung ekonomi syariah. Dengan demikian, kita dapat mempercepat pencapaian tujuan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif untuk masyarakat Indonesia,” harapnya.

“Saya sampaikan apresiasi kepada PT. Nurdin Tampubolon Fam, para investor, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan ekonomi di kawasan pembangunan area ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Komisaris NT Corporation (NT Corp) Nurdin Tampubolon mengungkapkan upaya NT Corp dalam berkontribusi terhadap perekonomian bangsa dari berbagai sektor, baik agrobisnis, energi, juga industri media.

“Untuk itu, kami berusaha sebaik mungkin partisipasi NT Corp dalam membangun ekonomi bangsa, kami ikut di situ melalui agrobisnis dan hilirisasi, seperti yang sedang kami rencanakan dan kami jalankan sekarang dengan mengolah nikel dan energi, termasuk media untuk memberikan informasi bagi masyarakat,” jelas Nurdin.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Ubaidilah.

Hadir mendampingi Wapres, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Velix Wanggai, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, Robikin Emhas, dan Zumrotul Mukaffa.

Hadir pula pada kesempatan itu sejumlah selebriti dan politisi seperti, Sondang Tampubolon, Krisdayanti, Tina Toon, Ketum Peradi Otto Hasibuan, artis Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan, dan masih banyak lainnya.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])