Hadapi Youtuber Kondang, Mike Tyson Ketakutan Setengah Mati

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Mike Tyson bakal berhadapan dengan Youtuber Jake Paul pada laga ekshibisi Juli 2024. (Instagram)
Mike Tyson bakal berhadapan dengan Youtuber Jake Paul pada laga ekshibisi Juli 2024. (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Rasanya sulit membayangkan Mike Tyson ketakutan. Sebab julukan yang melekat padanya sudah menyeramkan. 

Ada yang menyebutnya Iron Mike mengacu kepada gaya bertarungnya yang brutal dan kerasnya kehidupan yang pernah dilaluinya di luar ring. 

Julukan lainnya juga tak kalah seram, yakni ‘Baddest Man in The World’. Atau kalau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pria paling bandal sedunia. 

Sejarah hidup Tyson memang keras. Lahir di daerah kumuh Brooklyn, Newyork, Tyson sudah akrab dengan dunia kejahatan sejak remaja. Dia juga sempat bolak-balik masuk penjara.  

Beruntung tinju menyelamatkannya. Sejak bertemu Cus D’Amato, Tyson sukses membawa keberingasannya ke dalam ring. Satu per satu gelar juara dunia kelas berat dikumpulkannya. Rata-rata lewat kemenangan KO yang terkadang membuat penonton tak sempat berkedip. Kesuksesan ini pun diikuti dengan gelimang harta yang membuat Tyson akhirnya mabuk kepayang dan terpuruk. 

Saat ini, Tyson sudah berusia 57 tahun. Sudah lama pensiun dari tinju. Namun godaan bayaran yang melimpah mendorongnya untuk kembali naik ring. 

Bukan laga resmi, tapi ekshibisi. Dalam duel ini, Mike Tyson bakal bertemu Youtuber ternama Jake Paul di AT&T Stadium, Arlington, Texas, 20 Juli 2024.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])