Grammy Awards 2022 Masukan "Butter" Milik BTS Sebagai Nominasi

Nusantaratv.com - 24 November 2021

BTS (net)
BTS (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagu BTS berjudul "Butter", masuk dalam nominasi ajang penghargaan Grammy Awards 2022. Lagu yang dinyanyikan RM dan kawan-kawan ini masuk nominasi Grammy Awards 2022 untuk kategori Best Pop Duo/Grup Performance.

Laman Soompi menulis, Recording Academy secara resmi telah mengumumkan nominasi untuk ajang Grammy Awards 2022, dan BTS sekali lagi masuk dalam daftarnya.

Ini merupakan kedua kalinya BTS masuk dalam kategori tersebut, pada tahun sebelumnya lagu "Dynamite" juga mendapat nominasi yang sama.

Tahun ini, BTS akan berhadapan dengan sesama nominasi Tony Bennett & Lady Gaga ("I Get a Kick Out of You"), Justin Bieber & benny blanco ("Lonely"), Coldplay ("Higher Power"), dan Doja Cat featuring SZA ("Kiss Me More").

Grammy Awards ke-64 akan diadakan pada 31 Januari 2022 di Los Angeles.

Sementara itu, BTS baru saja menyabet penghargaan tertinggi di ajang American Music Awards (AMA) 2021 sebagai "Artist of Year".

Pelantun "My Universe" ini juga mendapatkan Duet Pop/Grup Terfavorit dan Lagu Pop Terfavorit untuk "Butter".

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])