Gile! Pria Inggris Pecahkan Rekor Dunia Main Ayunan Selama 36 Jam

Nusantaratv.com - 20 Mei 2022

Richard Scott diatas ayunan / BBC.com
Richard Scott diatas ayunan / BBC.com

Penulis: Harry Prasetyo | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Apakah Anda ingat bermain di ayunan sewaktu masih anak-anak? Berapa lama Anda bermain di ayunan? Yah, meskipun ini adalah aktivitas yang menyenangkan di seluruh dunia, kursi ayunan sebenarnya bukanlah kursi di mana seseorang dapat bersantai selama berjam-jam.

Namun seorang pria bernama Richard Scott dari Inggris menghabiskan 36 jam bergoyang-goyang di ayunan untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness. Pria berusia 51 tahun itu mulai berayun pada pukul 6:10 pagi di lapangan kriket Larder Loch Leven dan berakhir pada Minggu malam, menurut Guinness World Records.

Selama usahanya, Scott diizinkan istirahat lima menit untuk setiap jam yang dihabiskannya di ayunan. Scott menggunakan waktu istirahatnya untuk tidur siang pada jam 3 pagi. Pengalaman ayunan maraton memecahkan rekor dunia sebelumnya 34 jam, yang ditetapkan pada tahun 2020 oleh seorang pria bernama Quinn Levy.

"Sudah bagus, bagian atas kaki saya sedikit sakit tapi selain itu saya baik-baik saja. Ini pengalaman yang bagus. Menantang, tapi ini sangat bagus. Saya sangat bersemangat," kata Scott.

Sebuah video dari acara pemecahan rekor tersebut dibagikan secara online oleh Rotary Club of Kinross and District, di mana Scott adalah anggotanya.

Sebelumnya awal tahun ini, seorang penggemar daya tahan Polandia memecahkan Rekor Dunia Guinness setelah menghabiskan 3 jam dan 28 menit di atas es.

Valerjan Romanovski naik ke tangki kaca dan tetap melakukan kontak seluruh tubuh dengan es selama 208 meni Rekor sebelumnya dipegang oleh orang Prancis Romain Vandendorpe yang tenggelam dalam es selama 2 jam, 35 menit, 33 detik. Valerjan memecahkan rekor tersebut setelah berlatih selama enam bulan, menurut Guinness World Records.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])