GIIAS 2021, Hino Hadirkan Mobil Vaksin Dutro 110 SDBL-Flexicab

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Hino pamerkan mobil vaksin Dutro 110 SDBL Flexicab. (Adiantoro/NTV)
Hino pamerkan mobil vaksin Dutro 110 SDBL Flexicab. (Adiantoro/NTV)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, pada 11-21 November, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Guna membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, Hino menghadirkan mobil vaksin melalui Hino Dutro 110 SDBL-Flexicab yang tampil dengan bodi mobil vaksin keliling.

"Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah-daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 juta dosis vaksin pada akhir 2021," kata Masato Uchida, Presiden Direktur PT HMSI. 

Hino Flexicab merupakan Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Sementara itu, unit kedua yang dihadirkan di Hino Booth Hall 7E adalah Hino Bus R260 yang siap berkontribusi untuk transportasi di Indonesia, baik itu perjalanan antar kota antar propinsi maupun mendukung bisnis pariwisata.

Di mana kondisi pandemi Covid-19 yang semakin terkendali dan mulainya era new normal dalam berpergian, diharapkan bisnis transportasi penumpang akan pulih di tahun depan.

Hino Bus R260 di hadir GIIAS 2021 dengan bodi terbaru hasil karya karoseri Tentrem menggunakan bodi Aluminum yang lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver. 

Generasi terbaru Avante H7 AB hadir dengan desain yang diklaim ergonomis dan aerodinamis dengan tampilan bus yang modern. Serta dilengkapi dengan fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])