Gibran ke Relawan Bolone Mase: Titip Adik Saya, PSI Jangan Ditinggal

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat hadir dalam konsolidasi relawan Bolone Mase. (Antara)
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat hadir dalam konsolidasi relawan Bolone Mase. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri rapat konsolidasi relawan pendukungnya, Bolone Mase, di The Sunan Hotel Solo. Dalam kesempatan itu, Gibran sempat meminta relawan bersiap menghadapi Pilkada 2024 serta menyinggung partai politik pimpinan adiknya, PSI.

"Kemarin saya sudah diskusi dengan Mas Kuat (Koordinator Nasional Bolone Mase). Saya mohon untuk intensitas pertemuannya dan konsolidasinya jangan kendor. Kita harus menyiapkan lagi untuk Pilkada dan Pilgub 2024. Tetap rapatkan barisan, perkuat konsolidasi, ini belum selesai," ujar Gibran dalam pidatonya, Jumat (1/3/2024).

Lebih lanjut, Gibran menyebut Pilkada 2024 harus menjadi fokus bersama para relawan. Ia berpesan agar relawan tidak larut dalam euforia keunggulan Pilpres 2024. 

"Kita menunggu real count, sampai nanti selesai semua. Jangan terlarut dalam euforia, jangan jemawa. Tidak perlu mem-bully, menjelek-jelekan pasangan lain, fokusnya sudah jelas di akhir tahun nanti (Pilkada 2024)," papar Gibran.

Selain itu, Gibran juga menitipkan PSI, partai dengan ketua umum adiknya, Kaesang Pangarep kepada relawan. Ia meminta agar PSI dikawal. 

"Saya secara pribadi juga mohon, adik saya ikut dikawal, PSI itu. Saya titip secara pribadi, PSI jangan ditinggal," tandasnya. 

​​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])