Geger Dituding Hamil Besar, Intip 4 OOTD Syahrini untuk Tutupi Baby Bump

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Syahrini (Instagram)
Syahrini (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Penyanyi Syahrini dirumorkan tengah hamil 7 bulan, usai mengubah penampilan dan cara berpakaiannya. Disebut-sebut menyembunyikan kehamilan, pelantun lagu "Seperti Itu" tetap merahasiakan kabar baik tentang kehamilannya.

Sontak menjadi misteri dan tanda tanya publik soal kehamilan Syahrini, wanita yang dinikahi oleh pengusaha tajir melintir Reino Barack itu keciduk memakai outfit jubah dan selalu menutupi area perut.

Awal Ganti Style Baju 

Perubahan outfit Syahrini yang dipamerkan di Instagram, terlihat mulai berganti gaya sejak Desember 2023 lalu, dimana ia selalu memakai baju dengan ukuran yang lebih besar.

Diduga Hamil 

Unggahan Syahrini dengan long coat bermotif polkadot yang diunggah Maret lalu, sontak membuat netizen penasaran lantaran perut Syahrini terlihat sedikit menonjol.

Outfit Lebaran 

Bahkan potret Syahrini saat lebaran idul Fitri kemarin terlihat sangat jelas sengaja memakai abaya putih dengan model jubah besar. Namun sayangnya, mata netizenebih jeli saat melihat tangan dan jari Syahrini yang dianggap semakin membengkak bak ibu hamil.

Baby Bump 

Potret cetar terbaru Syahrini dengan long coat merah, kembali mencuri perhatian netizen lantaran terdapat foto yang terlihat jelas menunjukkan bagian baby bump Syahrini yang sudah membesar, diduga tengah hamil 7 bulan.

Nah gimana? Makin penasaran bukan, meskipun enggan buka suara soal kabar kehamilannya, kita tetap mendoakan yang terbaik untuk kebahagian Syahrini dan keluarga ya! 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])