Gegara Sentuh Alat Kelamin Rekan Kerja, Polisi di Inggris Dipecat

Nusantaratv.com - 21/06/2022 14:54

Ilustrasi. Polisi di Inggris dipecat hanya gara-gara menyentuh alat kelamin rekannya. (Istimewa/Net)
Ilustrasi. Polisi di Inggris dipecat hanya gara-gara menyentuh alat kelamin rekannya. (Istimewa/Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nahas betul nasib polisi ini. Dia dipecat hanya karena menyentuh alat kelamin rekan kerjanya.

Seorang petugas polisi di Departemen Kepolisian Wiltshire diberhentikan dari seluruh tugasnya karena menyentuh alat kelamin rekannya, sambil mengolok-olok 'ukuran penis' rekannya itu dengan mengatakan 'itu kecil'.

Seperti dilaporkan Asian News International (ANI), Senin (20/6/2022), petugas kepolisian bernama Adam Reeds diberhentikan tanpa pemberitahuan setelah selama lima hari menjalani proses persidangan soal pelanggaran seksual dengan salah satu rekan barunya di Departemen Kepolisian Wiltshire.

Dalam persidangan, Reeds membeberkan kronologis kejadian, di mana dirinya membenarkan sengaja membuka kancing celana korban, memasukkan tangannya ke dalam, menyentuh penisnya, sambil berteriak, 'Itu kecil' di depan rekannya yang lain di kantor polisi.

"Saya setuju untuk ditertawakan," kata korban. Dia mengklaim selama persidangan jika semua ini adalah bagian dari 'olok-olok' yang menyebabkan pemecatannya.

Insiden tersebut terjadi di Kantor Polisi Davizes pada November 2021 ketika korban merupakan seorang pegawai polisi baru dan Reeds berupaya melecehkannya, dan kemudian melaporkan insiden serius tersebut kepada pejabat senior.

Di mana perilaku yang tidak pantas ini tidak dapat diterima, dan pengadilan segera membebaskan Reeds dari semua kewajiban, karena keputusan tersebut tidak mengizinkan Reeds untuk bertugas di kepolisian mana pun di Inggris Raya.

Menurut beberapa laporan media, Wakil Petugas Polisi Wiltshire Paul Mills mengatakan dalam pernyataannya: "Tindakan mantan polisi Adam Reeds tidak hanya tak pantas seluruhnya, tetapi mereka juga melanggar martabat rekannya, dan akan menyebabkan dia kesusahan yang signifikan."

"Tindakannya sesuai dengan aktivitas seksual yang tidak diinginkan, dan keputusan LQC untuk memberhentikan Adam Reeds dari polisi Wiltshire telah mendapat dukungan penuh polisi," tambah Mills.

Di masa depan, Reeds dilarang bekerja di lingkungan kepolisian Inggris manapun. Sedangkan terkait identitas korban tidak diungkapkan.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in