Gegara Ganti Status di Medsos, Shandy Aulia Dituding Netizen Sudah Cerai

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Shandy Aulia (Instagram)
Shandy Aulia (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Apapun yang tercantum di media sosial  kalangan artis, warganet selalu memantau dan memberi komentar baik itu positif maupun negatif. Sedikit saja terdapat kelalaian, selebriti pasti dinilai beragam oleh netizen. Seperti kejadian yang baru saja dialami artis Shandy Aulia.

Gegara memperbaiki penjelasan dalam bio Instagram pribadinya, artis yang kerap berargumen dengan warganet terkait penampilan itu dituding sudah bercerai dari suaminya, David Herbowo.

Kabar itu bermula dari akun Instagram @dunianeti. Akun itu menjelaskan bahwa bio sang artis sebelumnya bertuliskan ‘seorang artis, istri, dan ibu'.

Namun kemudian, bio tersebut berubah di mana Shandy Aulia menghapus identitasnya sebagai istri dan hanya menuliskan ‘aktris dan ibu’ sebagai identitasnya.

“Sudah bukan wife lagi?” ujar akun Instagram itu dalam unggahannya. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian penasaran apakah benar rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tengah bermasalah. Pasalnya, foto-foto sang suami juga telah lenyap dari akun Instagram aktri 34 tahun tersebut. 

Akun Instagram @al**ni_ca**s mengatakan,

“Barusan stalk IG dan foto-foto dese sama suaminya sudah dihapusin dong. Hanya tersisa satu atau dia gitu doang. Hiksss, walaupun bukan couple idola, tapi kok sedih ya."

Sementara akun @m*ng.kit***n mengungkapkan,

“Langsung dong ke Instagram yang bersangkutan. Dan benar, sudah tidak ada foto dan video bareng suaminya.”

Akun @azalea1588 menambahkan,

“Aku ganti bio juga ah seperti si SA. Tapi aku dan suami baik-baik saja. Emang pengin ganti saja.”

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])