Galau Soal Masa Depan, Eleny Pilih Umrah

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny
Pemain Arsenal, Mohamed Elneny

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain Arsenal, Mohamed Elneny dikabarkan sedang galau dengan masa depannya dalam dunia sepak bola.

Menarikanya, pemain asal Mesir tersebut memilih untuk menunaikan ibadah umrah pada akhir Oktober 2021 kemarin dengan tujuan untuk menenangkan diri sekaligus ingin mendapatkan jawaban dari Allah SWT.

Pada caption foto yang diupload Elneny, ia menuliskan “dari tempat terbaik di dunia”. Elneny sendiri memang dikenal sebagai salah satu muslim yang taat.

Alhasil, Elneny pun memilih untuk menentukan masa depannya setelah curhat kepada Sang Pencipta di Kota Suci Mekkah.

Elneny yang sebelumnya galau karena tersingkir dari starting XI Arsena pun akhirnya dikabarkan bakal pindah pada bursa transer musim dingin 2022 mendatang.

Untuk diketahui, pelatih Arsenal, Mikel Arteta kurang percaya kepada pemain asal Mesir tersebut.

Pada musim 2021-2022, pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain empat laga untuk Arsenal, dua di Liga Inggris dan dua lagi di Piala Liga Inggris.

Bahkan, Eleny pun sampai  tak dipanggil Tim Nasional (Timnas) Mesir untuk persiapan menghadapi Piala Dunia 2022 lantaran kurangnya jam bermain di Arsenal.

Hal itu lah yang membuat Eleny memilih untuk mencari klub baru.

Menurut agen Elneny, William D’Avila, kliennya berminat untuk bermain di kompetisi Turki, khususnya dengan Galatasaray.

"Galatasay adalah klub besar, mereka melakukannya dengan baik di liga domestik dan di level kontinental juga. Mereka selalu mengincar gelar (tiap tahunnya)," kata D’Avila, dilansir dari Kingfut, Selasa (9/11/2021).

"Jadi, saya rasa kepindahan Elneny ke Galatarasay akan sangat bagus untuknya, apalagi dia pun juga tertarik," sambungnya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di Galatasaray. Saya bertemu mereka setiap pekan. Mereka tertarik dengan beberapa pemain, termasuk Al Ahly’s Aliou Dieng yang bisa saja pindah ke Turki," ungkapnya.

"Saya tidak tahu apakah Galatasaray saat ini sedang bernegosiasi dengan Elneny, tetapi mereka harus melakukannya. Kontraknya berakhir pada akhir musim dan dia bisa bergabung dengan mereka pada Januari atau setelah musim berakhir dengan status bebas transfer," tutup agen Elneny.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])