Gak Kaleng-kaleng! Pria Ini Nekat Curi Mobil Dinas Polisi di Kuningan Jaksel

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

ilustrasi pencurian mobil. (Foto: Antara)
ilustrasi pencurian mobil. (Foto: Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar sebuah video aksi nekat seorang pelaku jambret yang berhasil membawa kabur sebuah mobil dinas Polisi.

Dilansir melalui unggahan yang dibagikan akun Instagram Fakta.Jakarta, aksi nekat tersebut terjadi di kawasan Kuningan pada kamis (28/3/2024),sekitar pukul 01.30 wib. 

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku jambret yang berhasil ditangkap berusaha melarikan diri saat sudah diamankan di dalam mobil tersebut. 

Namun, tindakan nekat ini terjadi karena kunci mobil masih berada di dalam kendaraan, memudahkan pelaku membawa kabur mobil dinas polisi tersebut. Lebih mengejutkan lagi, mesin mobil masih menyala ketika mobil dibawa kabur oleh pelaku.

"Saat jambretnya sudah tertangkap, dia langsung masuk ke dalam mobil dinas polisi yang mesinnya masih menyala. Polisi yang sedang di luar mobil tidak sempat bereaksi dan mobil langsung dibawa kabur menuju arah Pancoran," ujar seorang saksi mata.

Kejadian ini menimbulkan berbagai pertanyaan tentang keamanan dan kesiapsiagaan petugas dalam menghadapi tindakan kriminal. Sementara itu, video kejadian ini menjadi viral di media sosial, memicu reaksi warganet.

"Masa sampe kehilangan jejak? Mobil dikejar motor di jakarta harusnya gak kehilangan jejak, soalnya jakarta padat," tulis hrad****

"Inilah sistem keamanan diindonesia sangat sangat sangat memalukan, kalo negara strict kaya US psti udh komunikasi dri sudut ke sudut bahkan lgsg kerahin helicopters karena mereka punya alat komunikasi yg cukup lengkap. Negara dagelan emng gak ada perubahan," tulis mism****

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])