Gading Marten dan 8 Aktor Ganteng Ini Berstatus Duda

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Aktor-aktor ganteng Indonesia yang berstatus duda. (intipseleb.com)
Aktor-aktor ganteng Indonesia yang berstatus duda. (intipseleb.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Semua orang yang telah dewasa tentu menghendaki memiliki pasangan. Namun terkadang banyak cowok merasa kurang percaya diri untuk mencari pasangan. Terlebih bagi yang telah menyandang status duda. Mencari seorang wanita yang mau dinikahi dengan orang berstatus duda memang jauh lebih menyulitkan.

Seperti halnya beberapa aktor ganteng berikut ini. Beberapa aktor ini dikenal statusnya sebagai duda. Meeka sudah lama bercerai, namun hingga kini belum terdengar kabar akan menjalani bahtera rumah tangga kembali.

Siapa saja mereka yuk simak deretan aktor ganteng ini yang dikutip dari iNews.id, Selasa (23/11/2021) berikut ini.

1. Gading Marten  

Gading Marten (Instagram - @gadiiing)

Semenjak bercerai dengan Gisel dan menyandang status duda, Gading Marten jarang terlihat menggandeng pasangan baru. Waktunya kini banyak dihabiskan dengan putri cantiknya Gempi.

2. Ariel Noah  

Ariel Noah (bukabaca.id)

Vokalis sekaligus mantan pacar Luna Maya ini masuk ke dalam deretan aktor ganteng yang menduda. Sudah lama Ariel tidak memiliki gandengan, Ariel kini lebih fokus dengan karier bermusiknya. 

3. Stuart Collin  

Stuart Collins (kanal247.com)

Mantan suami dari Risty Tagor ini sudah menyandang status duda semenjak usianya masih 26 tahun. Memilih untuk menikah muda, pernikahannya dengan Risty hanya bertahan sampai satu tahun lamanya.  

4. Samuel Rizal  

Samuel Rizal (celebrity.okezone.com)

Aktor ganteng yang bermain di film Eifel Im In Love ini juga masuk ke deretan aktor ganteng yang menduda. Pernah menikah dengan Stevianne Agnecya di tahun 2012, namun hanya bertahan selama 4 tahun dan bercerai pada tahun 2016.  

5. Nicky Tirta  

Nicky Tirta (kumparan.com

Sahabat dari almarhum Vanesa Angel ini masuk ke deretan aktor ganteng yang menduda. Pernikahannya dengan Liza Elly hanya bertahan selama 6 tahun. Nicky kini memiliki satu anak cantik bernama Naara Ellyna Tirta.  

6.Vicky Nitinegoro  

Vicky Notonegoro (republika.co.id)

Aktor ganteng yang menduda berikutnya ada pemain sinetron terkenal, Vicky Nitinegoro. Dia resmi menyandang status duda setelah bercerai dengan Cynthia Ramlan pada 2009.

7. Atalarik Syach  

Atalarik Syah (liputan6.com)

Pasca perceraiannya dengan Tsania Marwa, sejak 2017 sampai sekarang Atalarik Syach masih menyandang status duda. Konflik perebutan hak asuh anak hingga kini belum usai.  

8. Sahrul Gunawan  

Sahrul Gunaan (liputan6.com)

Lama menduda, aktor dan model Sahrul Gunawan kini sibuk di dunia politik. Dia menjabat sebagai wakil Bupati Bandung Barat. Sahrul Gunawan mengaku siap mencari pasangan yang bisa diajak menikah lagi.  

9. Saipul Jamil  

 

Saipul Jamil (nusabali.com)

Mantan suami Dewi Perssik ini sampai sekarang belum terdengar kabar akan menikah kembali untuk ketiga kalinya. Sempat terlihat kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, namun sampai sekarang pedangdut yang tersandung kasus pelecehan seksual ini masih nyaman dengan kesendirian.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])