Fiorentina dan Tottenham Hampir Sepakat Soal Dusan Vlahovic

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bomber muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic diprediksikan bakal terbang ke Tottenham. Hal itu dipastikan setelah sang pemain menolak kontrak baru dari skuad La Viola.

Selain itu, kepindahan pemain berusia 21 tahun itu juga dipastikan setelah Direktur Fiorentina, Joe Barone bertemu dengan Fabio Paratici di London pekan lalu untuk membahas transfer Vlahovic.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Fiorentina meminta mahar sebasar €70 juta atau sekitar Rp 1.156.012 triliun untuk jasa Vlahovic.

Namun, belum ada kata deal dalam angka tersebut. Kabarnya, pembicaraan antara kedua belah pihak akan berlanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Sebagai informasi, bomber asal Serbia itu sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 La Viola atas Spezia pada hari Minggu lalu.

Torehan itu juga menambah koleksi gol yang dicetak Vlahovic selama memperkuat Fiorentina. Tercatat, Dia telah mencetak 35 gol dalam 88 pertandingan Serie A.

Sebelumnya, Presiden Fiorentina Rocco Commisso mengumumkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Pasalnya, sang pemain menolak menandatangani kontrak baru sebesar €4 juta atau sekitar Rp 66.122 miliar per tahun dengan Fiorentina meskipun gajinya saat ini €800.000 atau sekitar Rp 13.224 miliar.

Selain Fiorentina, Juventus juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain, namun masih harus dilihat apakah Nyonya Tua akan berhasil memenuhi permintaan Fiorentina atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])