Festival Musik Holyfest di Bali Targetkan 30 Ribu Penonton

Nusantaratv.com - 25 November 2022

Konferensi pers festival musik Holyfest. ANTARA/Naufal Fikri Yusuf
Konferensi pers festival musik Holyfest. ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Festival musik bertajuk Holyfest yang diselenggarakan Atlas Beach Fest di Kabupaten Badung, Bali, menargetkan 30 ribu penonton selama tiga hari pelaksanaan.

Festival musik tahun baru bertemakan New Year New Hope itu akan berlangsung dari 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dengan menampilkan belasan musisi internasional dan nasional.

"Kami menargetkan 10 ribu pengunjung per harinya. Jumlah itu berkaca dari penonton saat event Halloween di Atlas Beach Fest kemarin. Jadi selama tiga hari Holyfest maka diprediksi pengunjung akan melebihi 30 ribu orang," ujar General Marketing Atlas Beach Fest Hermy Juniarti di Badung, Bali, Jumat.

Ia mengatakan sejumlah artis internasional yang akan tampil di antaranya adalah Krewella, Timmy Trumpet, KSHMR dan Blasterjaxx

Sedangkan artis dalam negeri yang akan tampil di antaranya Niki, Fiersa Besari, Vierratale, Lyodra, Weird Genius dan The Hydrant.

Hermy Juniarti menjelaskan untuk memberikan suguhan festival musik yang spesial pihaknya menyediakan empat panggung Atlas Beach Fest selama tiga hari pelaksanaan.

Pihaknya juga telah menyediakan hadiah senilai total Rp1 miliar bagi para penonton yang datang ke lokasi melalui berbagai kompetisi seperti penonton yang datang dengan kostum unik terbaik dan berbagai permainan lainnya.

"Dengan berbagai hal yang akan kami sajikan nanti, kami optimis festival musik ini akan mampu menarik minat puluhan ribu penonton untuk datang di Atlas Beach Fest," tambah dia.

Pengacara sekaligus pemegang saham Atlas Beach Fest Hotman Paris Hutapea mengungkapkan pihaknya akan mendonasikan hasil penjualan tiket dalam perayaan tutup tahun dan menyambut tahun baru itu untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

"Saya bersama Atlas Beach Fest turut merasakan duka atas peristiwa gempa di Cianjur dan berkehendak menyampaikan rasa prihatin yang mendalam dengan bentuk mendonasikan bantuan," ungkap dia.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])