Fabio Cannavaro Resmi Tinggalkan China

Nusantaratv.com - 23 September 2021

Fabio Cannavaro
Fabio Cannavaro

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemenang Piala Dunia Fabio Cannavaro dilaporkan telah mengakhiri kontraknya dengan Guangzhou Evergrande dan akan meninggalkan China.

Media China Sohu melaporkan mantan pemain internasional Italia itu meninggalkan Guangzhou dengan persetujuan bersama, setelah klub mengusulkan untuk mengakhiri kesepakatannya untuk menghemat uang.

Krisis keuangan yang melanda Evergrande dilaporkan memiliki konsekuensi yang kuat di Guangzhou juga, karena mereka meminta bantuan pemerintah China.

Klub berisiko menghilang karena akumulasi utang dan situasi keuangan, menurut laporan itu, adalah alasan Cannavaro memutuskan kontraknya dengan klub.

Pelatih itu diperkirakan akan bertahan hingga Desember 2022 tetapi akan memberi hormat kepada China setelah empat tahun di negara itu.

Mantan pemenang Ballon d'Or itu diperkirakan akan melanjutkan pelatihan hari ini, tetapi kembalinya dibatalkan untuk menghemat uang.

Cannavaro dilaporkan menerima usulan penghentian kontraknya dan kapten timnya, Zheng Zhi, akan mengambil alih kepemimpinan teknis dalam peran pemain-pelatih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])