Ezra Walian: Kami Siap Tumbangkan Kamboja

Nusantaratv.com - 05 Desember 2021

Striker timnas Indonesia, Ezra Walian
Striker timnas Indonesia, Ezra Walian

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker timnas Indonesia, Ezra Walian memastikan siap melakoni laga perdana Piala AFF Suzuki 2020 melawan Kamboja. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12) mendatang.

Pada ajang Piala AFF Suzuki 2020, Indonesia berada di grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam dan Myanmar. Kemenangan di laga perdana tentu akan mempermudah jalan skuad Garuda lolos ke semi final.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” kata Ezra Walian.

“Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap,” tambahnya.

Ezra menyatakan selain melakukan latihan rutin, penggawa timnas senior saat ini masih berusaha beradaptasi dengan tempat baru. Karena Singapura berbeda dengan tempat pemusatan latihan (TC) timnas di Turki.

“Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini,” tukas pemain asal Persib Bandung tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])