Evan Dimas Yakin Timnas Indonesia Dapat Tiket ke Piala Asia 2023

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Evan Dimas
Evan Dimas

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengatakan laga melawan Taiwan sangat penting untuk dimenangkan.

"Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," kata Evan Dimas.

"Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang," tambah pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 yang berangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021).

Play off kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan berlangsung dua kali, kedua tim akan bertemu lagi pada Senin (11/10) mendatang.

Saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Terkait cuaca di Buriram yang tidak menentu. Evan menambahkan hal itu bukan persoalan. Apalagi diprediksi World Weather Online, Buriram akan diguyur hujan besok sore.

"Kalau hujan kita sudah terbiasa. Kadang kita juga di Indonesia kalau hujan tidak mungkin juga pertandingan dihentikan. Jadi kalau hujan kita tetap harus bertanding. Dan lawan akan bertanding juga. Hujan tidak hujan kita harus memenangkan pertandingan," tukas Evan Dimas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])