Erick Thohir Sambangi Kantor FIFA Indonesia, Ada Apa ?

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Ketua umum PSSI, Erick Thohir di kantor FIFA Indonesia
Ketua umum PSSI, Erick Thohir di kantor FIFA Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemerintah Indonesia dan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) sepakat untuk melakukan transformasi dan reformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

FIFA juga sudah memenuhi komitmennya dalam memulai perubahan sepak bola di Indonesia. Setelah membantu pembangunan training centre di Ibu Kota Nusantara, FIFA juga membuka kantor di Jakarta.

Kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan FIFA tentunya menjadi bukti nyata PSSI serius melakukan perubahan sepak bola di Tanah Air agar lebih baik.

Apalagi jika semua pihak seperti kementerian/lembaga, hingga masyarakat juga turut andil bersama pemerintah dan PSSI dalam mendukung transformasi sepak bola di Indonesia.

Terbaru, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertemu dengan perwakilan FIFA Chief Member Associations Officer, Kenny Jean-Marie dan delegasi FIFA Asia-Oceania yang tengah mengadakan rapat strategis tahunan di Kantor FIFA Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Pada pertemuan tersebut, Erick Thohir juga diminta memaparkan progres transformasi sepak bola yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir.

"Hari ini saya bertemu teman-teman dari FIFA termasuk FIFA Chief Member Associations Officer, Kenny Jean-Marie dan delegasi FIFA Asia-Oceania. Mereka mengadakan rapat strategis tahunan di Kantor FIFA Indonesia," kata Erick Thohir.

"Pada kesempatan ini, saya diminta memaparkan progres transformasi sepak bola yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir. Mereka juga memastikan akan mengawal transformasi sepak bola Indonesia," ujar Erick.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])