Emang Boleh Makan Nasi dengan Kuah Cappuccino, Pria Ini Nekat Mencobanya!

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Pria bernama Naitik Chaudhari ini  Pria nekat makan nasi putih dengan kuah cappuccino/Instagram
Pria bernama Naitik Chaudhari ini Pria nekat makan nasi putih dengan kuah cappuccino/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ada-ada saja yang dilakukan pria bernama Naitik Chaudhari. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai seorang coffee artist itu nekat makan nasi putih dengan kuah cappuccino. 

Video aksi menyantap nasi dengan kuah cappuccino itu dibagikan pria itu lewat Instagramnya @iam_coffeeartist (14/04/24) ia membagikan cara nyeleneh menikmati kopi.

Caranya adalah dengan menuangkan segelas cappuccino hangat ke piring yang berisi nasi. Kemudian, ia menikmati layaknya tengah menikmati nasi dengan kuah sup.

"Cappuccino dan nasi," tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Dalam komentarnya, banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya terhadap kombinasi aneh tersebut.

"Apa kamu kehabisan ide? bukankah itu yang tidak cocok dikombinasikan," ujar netizen.

"Inovasi itu perlu, tapi tolong yang masuk akal," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang menyangka bahwa itu adalah coffee kheer. Coffee kheer merupakan makanan penutup yang populer di India.

Makanan tersebut berupa puding nasi yang dipadukan dengan kopi. Rasanya manis, lembut, dan harum. Meski memadukan kopi dan nasi, tetapi caranya tidak seperti yang ditunjukkan oleh pria di atas.

Coffee kheer tersebut dari nasi, susu, gula, kapulaga bubuk, kopi bubuk, dan cincangan kacang. Nasi dimasak dengan susu, kemudian dicampur beberapa kondimen.

Sebelumnya, viral juga seorang coffee artist yang membuat kopi dengan wadah unik. Alih-alih cangkir atau mug, ia membuat kopi dengan pani puri, jajanan khas India.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])