Ekspresi Nagita Slavina Disorot, Usai Kiky Saputri Sebut Nama Ayu Ting Ting

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Raffi Ahmad, Nagita Slavina (TikTok)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina (TikTok)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Dijuluki sebagai ratu roasting, Kiky Saputri sukses membuat publik geger lantaran aksinya dalam salah satu scene sitkom bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beredar potongan video Kiky dengan sengaja menyebut nama Ayu Ting Ting saat dihadapan Nagita Slavina. Tak ayal, netter pun langsung menyoroti ekspresi yang dikeluarkan Nagita saat mendengar nama Ayu.

"Bu aku mau nanya, tapi jangan tersinggung ya. Janji jangan marah?," ujar Kiky Saputri di salah satu program sitkom televisi, 19 April 2024.

"Emang bener ya kata orang aku mirip Ayu Ting Ting," timpal Kiky.

Usai mendengar pernyataan Kiky tersebut kamera langsung mengarah ke arah Raffi dan Gigi, dimana Raffi tersipu malu menahan senyumnya. Sedangkan Gigi tampak jelas ogah membahas hal itu seketika langsung menoleh ke belakang.

Tak hanya sikap Gigi dan Raffi yang jadi sorotan, perubahan mimik wajah Hesti Purwadinata dan Ivan Gunawan yang ada di sampingnya pun terlihat cemas dengan celetukan Kiky tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])