Eks Vokalis Teamlo Benjo Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Eks Vokalis Teamlo Benjo/Instagram
Eks Vokalis Teamlo Benjo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar duka datang dari panggung musik Indonesia. Benjo mantan vokalis Teamlo meninggal dunia saat dirawat di RS dr Oen Kandang Sapi Solo, Jawa Tengah.

Kabar meninggalnya Benjo juga telah dibenarkan oleh Ade Jigo, rekannya di Teamlo. Ade Jigo mengatakan Benjo memang sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Namun, Ade Jigo belum dapat memberi tahu soal penyakit yang diderita oleh Benjo.

"Iya, benar (meninggal dunia). Dari teman-teman pelawak tahunya," ucap Ade Jigo.

Benjo dikatakan sempat terkena stroke. Bahkan, ia juga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU.

Erick Sukirgenk, rekan Benjo mengatakan jika mantan vokalis Teamlo itu sudah dirawat di rumah sakit sejak Senin, (22/5) lalu. Namun, Ridwan Iga selaku anak Benjo menyebut ayahnya dirawat di rumah sakit sejak Minggu, (21/5).

Ridwan Iga mengatakan ayahandanya diopname di rumah sakit dikarenakan penyakit darah tinggi yang dideritanya. Benjo sempat membaik, tapi tiba-tiba saja kondisinya menurun.

"Minggu masuk rumah sakit, kondisinya membaik habis itu terus menurun-menurun," ujar Ridwan.

Saat dipindahkan ke ruang ICU pada Kamis (25/5), Ridwan menyebut Benjo terserang stroke.

"Akhirnya Kamis pagi itu masuk ICU terus hari ini bapak nggak ada. (Masuk ICU) kena serangan stroke itu, tensinya dah tinggi," pungkasnya.

Benjo tutup usia tadi siang sekitar pukul 13.45 WIB. Saat ini jenazahnya telah dibawa ke rumah duka di Kampung Kedung Tungkul, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo. Jenazah Benjo rencananya akan dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo pada Sabtu (27/5) besok sekitar pukul 10.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])