Egy Maulana Vikri Nikmati Menu Latihan Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 13 November 2021

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri saat ini sudah bergabung bersama Skuad Garuda pada pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki.

Egy mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali dipanggil untuk mengikuti TC sehingga bisa berkumpul lagi bersama penggawa Garuda.

Dia menegaskan saat ini bersama rekan-rekannya fokus untuk pertandingan laga uji coba melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata pemain asal FK Senica, Slovakia tersebut.

Pada latihan perdana ini, Egy dalam kondisi fit dan sangat antusias berlatih. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa menu latihan perdana hanya latihan pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

“Cuaca disini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])