Dynamite BTS Masuk Daftar Lagu Terbaik Versi Majalah Rolling Stone

Nusantaratv.com - 17 September 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Boyband BTS yang belum lama ini merilis single Dynamite, kembali mengukir prestasi cemerlang. Single RM dan kawan-kawan itu menjadi satu-satunya lagu dari grup Korea yang masuk dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa versi majalah Rolling Stone. 

Dynamite BTS menempati posisi 346. BTS disandingkan dengan sejumlah musisi papan atas seperti Kanye West, Guns N' Roses, Nirvana, hingga Elvis Presley. Sementara posisi pertama ditempati oleh Aretha Franklin lewat lagu Respect.

Dalam daftar tersebut berbagai macam genre lagu masuk di dalamnya, yang pernah dirilis oleh musisi-musisi lintas generasi.

Rolling Stone memilih 250 artis, musisi, produser, serta tokoh di dunia musik, kritikus, hingga jurnalis untuk ikut berpartisipasi dalam membuat daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa.

Masing-masing dari mereka diminta untuk mengumpulkan daftar 50 lagu terbaik sebelum hasilnya disusun oleh Rolling Stone.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar konser online berjudul Permission to Dance On Stage pada 24 Oktober 2021. Konser akan digelar pukul 16.30 WIB.

Namun, Big Hit Music masih belum mengumumkan secara resmi soal pembelian tiket dan harganya.

BTS ermission to Dance on Stage merupakan konser online yang digelar BTS setahun setelah BTS Map of the Soul ON:E pada Oktober 2020. Sebelumnya, konser tersebut berhasil menarik penonton hingga lebih dari satu juta orang dari 191 wilayah di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])