Dwinda Ratna Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga dan KDRT Terkait Perceraiannya dengan Furry Setya

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Dwinda Ratna/Instagram
Dwinda Ratna/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mahligai rumah tangga Dwinda Ratna dan pesinetron Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur TOP yang dibangun selama lima tahun akhirnya kandas.

Menurut Dwinda, perceraian tersebut merupakan keputusan bersama.

"Akhirnya berpisah emang itu putusan bersama kok. Aku dan mas Furry kita diskusi kok," kata Dwinda Ratna kepada awak media. 

Terkait perceraian itu, Dwinda mengaku tak ada tuntutan harta gono-gini.

"Nggak ada harta gana gini, bisa di-cross check ke Mas Furry nggak ada ngomongin sama sekali. Bahkan kita nggak fokus ke situ sih," ungkapnya.

Disinggung apakah ada orang ketiga, Winda juga mengaku tak ada. Begitu juga perihal KDRT juga dibantah Winda.

"Nggak, nggak ada orang ketiga," katanya.

"(kekerasan) Nggak," tambahnya lagi singkat.

Di sisi lain, tersiar kabar juga mengenai ketenaran Mas Pur yang meredup hingga membuatnya sepi job. Tapi hal tersebut dibantah oleh Dwinda.

"Nggak kok, Mas Furry masih syuting sampai saat ini dan kebetulan dia lagi nggak mau ikut sinetron mungkin dia capek syuting terus. Mungkin dia akan syuting lagi. Ini dia juga masih syuting film, ada program baru kalau nggak salah. Kita masih syuting kemarin," paparnya.

Ia juga memastikan masih berhubungan baik dengan Furry. Komunikasi yang baik dan terjaga itulah dipastikannya sebagai bantahan atas reaksi netizen.

"Kita masih baik-baik saja, kita masih video call. Tadi dia di acara TV sebelah, kita masih baik baik aja kok. Kalau netizen kayaK gitu biar jadi asumsi mereka aja, toh aku tidak seperti itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Dwinda Ratna dan Furry Setya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 5 Februari 2024. Keduanya telah menjalani rumah tangga selama lima tahun lamanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])