Duh! Wanita Ini Temukan Kalajengking dalam Bungkus Brokoli yang Dibeli dari Supermarket

Nusantaratv.com - 22 Januari 2022

Ilustrasi kalajengking. (UPI)
Ilustrasi kalajengking. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal New South Wales, Australia mengaku terkejut saat membuka bungkusan brokoli yang dibeli dari supermarket. Dia menemukan kalajengking hidup bersembunyi di dalam bungkusan sayuran itu.

Chloe Mitchell mengatakan ayah mertuanya membeli brokoli dari toko Aldi di Ulladulla, New South Wales, dan dia membuat penemuan mengejutkan saat menyiapkannya untuk makan.

"Saya memasukkannya ke dalam pengukus di atas kompor. Saya kemudian berbalik untuk mengambil beberapa potong terakhir dan melihat sesuatu merangkak di sepanjang talenan," kata Mitchell kepada News.com.au, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (22/1/2022).

Mitchell membagikan foto penemuannya ke halaman Aldi Mums di Facebook. "Saya berteriak agar suami saya datang ke dapur, dan dia mengatakan beberapa kata pilihan," lanjut Mitchell kepada 9News.

Dia mengatakan makhluk berkaki delapan itu berubah agresif ketika dia dan suaminya berusaha menangkapnya. "binatang itu sangat marah," tambah Mitchell.

Dia mengatakan ayah mertuanya akhirnya membuang kalajengking tersebut. Mereka khawatir jika dibiarkan kalajengkin itu akan merusak suasana di rumah itu.

Seorang perwakilan Aldi mengatakan kepada 7 News jika penemuan itu bukanlah kejadian biasa. "Kami sangat mendorong pelanggan untuk membawa masalah ini langsung kepada kami sehingga kami dapat meninjau," kata perwakilan tersebut.

"Tanpa kontak dengan pelanggan, kami dapat mengonfirmasi bahwa ini sangat tidak biasa, dan penumpang di brokoli ini tidak berada di tempatnya, yang kemungkinan besar berada di pertanian produsen Australia kami," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])