Duh! Nora Alexandra Unfollow Jerinx: Saya Ingin Hidup Bahagia dan Tenang

Nusantaratv.com - 19 November 2022

Nora Alexandra/ist
Nora Alexandra/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Nora Alexandra meluapkan kekecewaan terhadap sikap suami, I Gede Aryastina alias Jerinx SID yang dinilai kembali berulah.

Nora Alexandra merasa dibohongi oleh Jerinx SID yang berjanji tidak akan aktif media sosial dan fokus dengan istrinya untuk program bayi tabung, tetapi tidak dilaksanakan. Apalagi Jerinx SID baru bebas bersyarat pada awal Agustus 2022 lalu.

"Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah. Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," tulis Nora Alexandra di Twitter, Jumat (18/11/2022).

Nora menganggap Jerinx tidak menepati janjinya lantaran kembali melontarkan kritikan mengenai Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali yang berlangsung pada 15 dan 16 November lalu, di Facebook.

"Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka," ujar Jerinx SID dalam postingannya.

Jerinx SID juga mengomentari para musisi yang bersedia tampil mengisi acara G20. Drummer Superman Is Dead ini menilai para musisi itu bodoh dan tolol.

Hal itulah yang membuat Nora Alexandra merasa kecewa dengan suaminya. Padahal Jerinx SID pernah menyatakan sendiri bahwa istri akan menjadi prioritas pertama.

Nora Alexandra pun meminta Jerinx SID untuk membuktikan ucapannya itu, karena ia mengaku lelah hidup dengan kegaduhan dan masalah yang dibuat suaminya.

"Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," kata Nora Alexandra di Instagram Story, Sabtu (19/11/2022), mengutip suaracom.

Bahkan, Nora Alexandra memutuskan untuk meng-unfollow Instagram Jerinx karena ingin memiliki hidup yang tenang.

"Anda boleh kritis pemikiran tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah, Anda tidak pernah paham saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan Anda," ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])