Duh, Momo eks Geisha Kena Tipu

Nusantaratv.com - 16 September 2021

Momo (Instagram)
Momo (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nahas menimpa penyanyi Momo eks Geisha. Bermaksud membeli tanah di kawasan Nusa Dua, Bali, Momo malah kena tipu pengembang bodong, lantaran lahan itu merupakan lahan sengketa. Hal itu Momo ketahui saat meninjau tanah kosong tersebut setelah dibelinya beberapa tahun silam.

"Kasarnya apa ya? Aku tertipu orang yang menawarkan (pembangunan) vila. Perusahaan yang menjual tanah ini inisialnya PT S," kata Momo dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (16/9/2021).

Momo merasa heran, saat meninjau lahan yang sudah dibelinya, ternyata di atas lahan itu sudah ada bangunan. Dia juga baru tahu orang yang berurusan dengannya telah digugat oleh pemilik lahan.

"Tanahnya bukan milik dia, belum selesai bayar ke saya," terang pria bernama Made itu kepada Momo.

Padahal faktanya, penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu telah membayar lunas tanah tersebut. Namun sang pemilik tanah enggan ikut campur dalam masalah pelantun Jika Cinta Dia dan si developer.

'Kalau ibu beli disini, tidak ada urusan sama saya. Coba tanya saja di kantornya Surabaya, tapi saya tidak tahu masih ada atau tidak kantornya," kata Made.

'Saya sudah menggugat dia dan akan masuk (tahap) sidang kelima," imbuhnya.

Momo eks Geisha sempat kebingungan untuk mencari klarifikasi. Ia pun berniat membongkar surat jual beli tanah tersebut setibanya nanti di rumah.

"Saya harus pulang dan melihat keabsahan surat. Ini pelajaran untuk yang lain," tutup Momo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])