Duh! Gegara Payudaranya Besar, Model Cantik Ini Dipindah Ke Dapur Pesawat

Nusantaratv.com - 25/09/2022 16:55

Leia Parker (foto instagram)
Leia Parker (foto instagram)

Penulis: Armansyah | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Seorang wanita yang mengklaim pemilik payudara terbesar di Inggris mengalami nasib apes. Pasalnya ia terpaksa harus duduk di kursi dapur pesawat saat melakukan penerbangan dari Las Vegas ke London.

Model cantik asal Inggris ini menceritakan peristiwa yang dialaminya berawal dari ketidaknyamanan penumpang sebelahnya. Ia merasa risih melihat payudaranya yang begitu besar.

“Kursi yang kecil benar-benar tidak ditakdirkan untuk saya yang memiliki payudara sangat besar. Itu membuat saya berjuang agar tidak menghalangi penumpang lain,” ungkap Leia Parker dalam wawancaranya dengan NeedtoKnow yang dikutip dari New York Post via palingseru.com Minggu (25/9/2022).

Parker mengaku payudaranya ukuran 32T yang membuat penumpang di sebelahnya risih dan tidak nyaman. Lalu penumpang itu pun meminta tolong kepada awak kabin untuk memindahkan Parker ke kursi penumpang lain yang kosong.

Atas usulan penumpang tersebut, awak kabin pun setuju dan meminta Parker pindah dari kursinya. Setelah dilihat tidak ada kursi kosong, Parker pun ditempatkan di dapur pesawat.

“Tidak ada kursi kosong lainnya, sehingga saya menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi dapur,” ungkapnya penuh kecewa. Dia bahkan melontarkan kalimat kasar saat menjelaskan keputusan awak kabin memindahkannya.

Setibanya di London, Parker mengajukan komplain atas perlakuan yang diterimanya. Namun sekali lagi ia harus mengelus dada dikarenakan komplain yang disampaikannya tidak cukup direspon. Bahkan tidak ada permintaan maaf dari pihak maskapai atas perlakuan tersebut.

Meski begitu, Parker mengaku tidak trauma untuk kembali naik pesawat ataupun transportasi umum lainnya. Ia mengaku senang berada di tengah banyak orang termasuk berada di kendaraan umum.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in