Duh, ART Ambil Uang Ibunda Kalina Oktarani yang Sedang Sakit

Nusantaratv.com - 13 November 2021

Kalina Oktarani (net)
Kalina Oktarani (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Saat ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania sedang sakit, orang kepercayaan sekaligus asisten rumah tangganya dikabarkan mengambil uang senilai Rp70 juta.

Terkait aksi nekat ART ibundanya itu, Kalina mengatakan jika sang ART didapat dari salah seorang teman ibundanya sendiri.

"Jadi gini, ART itu didapat dari temannya mama nawarin untuk jaga mama karena mama aku sakit kan mama aku diajak nginep rumah aku nggak mau pindah, nggak mau akhirnya aku cari ART. Mamaku nggak bisa jalan, kok tega banget orang tua sakit nggak berdaya diperlakukan gini," ucap Kalina kepada awak media.

"Yang diambil puluhan juta kalau ditotalin seratus juta. Aku liat ibu aku diperlakukan itu ya murka. Aku bilang jangan pernah coba macem macem ternyata yang diambil sampai ratusan juta, mama kan sampai lapor polisi juga," sambungnya.

Kalina menambahkan bahwa ia meminta tolong agar siapapun yang melihat sang ART (Asisten Rumah Tangga) yang bernama Yani untuk menghubunginya.

Ia ingin Yani bertanggung jawab atas perbuatannya dan telah mengunggah foto sang ART di media sosialnya agar orang-orang di luar sana bisa waspada.

"Kenapa aku posting fotonya aku pikir ini udah kelewatan seorang ibu nggak berdaya diperlakukan seperti itu. Bagi siapapun yang liat kasih tahu ke saya, saya pengin ada hukuman berlaku lah, paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WA udah nggak aktif," bebernya. 

"Mama saya udah ngelaporin, cuma kan mama saya gak berdaya banget jadi nggak bisa ngelakuin apa-apa. Namanya Yani, kalau ada yang lihat tolong lah DM saya, banyak yang tanya kenapa nggak minta KTP-nya? jujur temen mama kan deket banget, saya percaya aja. Kemarin udah dicari polisi cuma ya belum ada updatenya lagi," lanjutnya.

Kalina berharap agar siapapun yang "Bagi siapapun yang melihat Yani tolong kasih tahu kalaupun ada yang memperkerjakan beliau hati hati," pungkas Kalina. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])