Duet Klok dan Rashid Tak Akan Dipasang Persib Pada Pekan Ketujuh

Nusantaratv.com - 03/10/2021 21:03

Marc Klok / Foto: Kompas
Marc Klok / Foto: Kompas

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marc Klok dan Mohammed Rashid menjadi pemain Persib yang selalu tampil di enam laga seri pertama Liga 1 2021/2022. Keduanya menjadi kunci permainan di lini tengah Pangeran Biru.

Pelatih Persib, Robet Alberts menilai duet keduanya adalah kombinasi baik di timnya. Rashid dan Klok hanya satu laga tak tampil full time secara bersama. Rashid hanya bermain 88 menit saat menghadapi Persita Tangerang karena cedera di bawah matanya.

"Karena ini kombinasi yang kuat. Hasil membuktikan kami belum pernah kalah. Kami juga paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Duet Klok dan Rashid pun tak akan dapat dipasang Persib pada pekan ketujuh. Sebab, Klok harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Maka, situasi itu akan membuktikan kualitas kedalaman tim dengan memasang pemain tengah lainnya.

Ada Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, Beckham Putra Nugraha dan pemain lain seperti Achmad Jufriyanto bisa menjadi alternatif di posisi tengah.

"Kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Pekan depan juga kalian akan melihat kombinasi baru karena Klok harus absen dan itu yang kami miliki, kami memiliki kedalaman tim di setiap lini," ucapnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568