Ivar Jenner dan Rael Struick Sudah Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick
Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Jelang Piala Asia U-23 2023, dua pemain naturalisasi Rafael Struick dan Ivar Jenner telah bergabung bersama skuad Garuda Muda di Dubai, untuk menjalani latihan bersama tim.

Kedua pemain tersebut memang telah dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung timnas Indonesia U-23 di pertandingan Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar, 15 April-5 Mei 2024.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun sosial Instagram @timnasindonesia pada Kamis, (4/4/2024).

"Rafael Struick dan Ivar Jenner telah bergabung dengan skuad timnas U-23 yang sedang melakukan TC di Dubai. Keduanya langsung menjalani latihan bersama tim" tulis caption unggahan tersebut.

Tersisa beberapa pemain lagi yang masih belum bergabung bersama timnas U-23 di Dubai. Diantaranya adalah Justin Hubner, Pratama Arhan, dan Nathan Tjoe-A-On.

Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner.

Justin Hubner kabarnya tidak diizinkan oleh klubnya Cerezo Osaka. Sedangkan Arhan dalam waktu dekat ini akan bergabung, kemudian Nathan Tjoe-A-on masih belum jelas.

Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan menggelar dua laga uji coba kontra Arab Saudi (5/4/) dan Uni Emirat Arab (8/4).

Pertandingan uji coba ini akan memberikan kesempatan bagi tim dalam menguji kemampuan mereka dan mengevaluasi strategi untuk menuju Piala Asia U-23 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])