Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Absen, Nilmaizar Tak Pusing

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Laga Sriwijaya FC
Laga Sriwijaya FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sriwijaya FC bakal menghadapi PSPS Riau pada laga lanjutan penyisihan grup A Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021).

Jelang laga tersebut, skuat Laskar Wong Kito pun terancam tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya yakni Muhammad Nur Iskandar dan Khairallah Abdelkbir karena cedera.

Kendati demikian, pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar nampaknya tidak terlalu risau dengan absennya dua pemainnya tersebut.

Ia menegaskan bila sudah mempersiapkan pemain lainnya andai kata dua nama tersebut harus absen.

“Beberapa pemain yang cedera seperti Nur Iskandar dan Khairallah Abdelkbir sudah membaik. Semoga mereka sehat dan siap bermain. Kalaupun tidak bisa, sudah kami siapkan penggantinya,” ujar Nil Maizar sesi pre match press conference.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga mengingatkan kepada pemainnya agar tidak memandang sebelah mata tim PSPS Riau yang secara peringkat berada di bawah Sriwijaya FC.

“Saya ingatkan ke pemain untuk tetap membumi, jangan merasa lebih hebat. Kami di puncak klasemen bukan menjamin kalau kami lebih hebat. Tim-tim yang kami hadapi ini, pastinya akan berjuang mencuri kemenangan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])