Dua Amunisi Baru Persib Langsung Diturunkan Saat Lawan Persita

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Pemain baru Persib, Bruno Cunha Cantanhede
Pemain baru Persib, Bruno Cunha Cantanhede

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, David Da Silva, Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammed Rashid berpeluang tampil di laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022 nanti.

Pada laga itu, skuad Pangeran Biru akan menghadapi Persita Tangerang.

David Da Silva dan Bruno Cantanhede merupakan pemain baru Pangeran Biru di putaran kedua Liga 1 dan baru beberapa kali berlatih bersama tim.

Sedangkan Rashid baru kembali bergabung dalam latihan di Bali pada 2 Januari lalu, setelah membela Timnas Palestina.

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti.  Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Meski baru bergabung selama beberapa hari, Robert mengatakan, dua rekrutan anyarnya sudah mampu beradaptasi dengan baik, tidak hanya terhadap tim melainkan cuaca di Pulau Bali.

Sebelum bergabung dengan tim, keduanya dan juga Rashid telah menjalani karantina sepuluh hari di Jakarta.

"Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel. Tapi sekarang sudah berlatih lebih baik. Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])