D'Masiv Siap Gelar Konser 6 Kota di Amerika Serikat

Nusantaratv.com - 15/08/2022 21:15

Band D'Masiv/Instagram
Band D'Masiv/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Grup band D'Masiv akan menggelar konser tur di Amerika Serikat. Kata sang vokalis Rian Ekky Pradipta, D'Masiv bakal bertolak ke Negeri Paman Sam tepat di perayaan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022.

"Tepat tanggal 17 Agustus kami jalan," ujar Rian D'Masiv kepada awak media. 

Rian juga menjelaskan bahwa D'Masiv akan menghabiskan waktu tiga minggu di Amerika Serikat untuk tampil di enam kota.

"Kurang lebih kami tiga minggu di sana. Nanti kami bakal manggung di Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, San Bernardino, Philadelphia dan gongnya di New York. Ada enam kota total," kata Rian D'Masiv.

Terkait gelaran konser tur D'Masiv di Amerika Serikat, Rian Ekky Pradipta menerangkan bahwa kegiatan itu merupakan rencana lanjutan mereka setelah manggung di Asia dan Eropa.

"Sebenarnya memang ini melanjutkan perjalanan bermusik D'Masiv yang sempat manggung di UK, London, Irlandia dan lain-lain. Jadi kayak benua mana nih yang pengin kami datangin lagi gitu," imbuh Rian D'Masiv.
Namun di sisi lain, konser tur D'Masiv di Amerika Serikat sekaligus jadi perayaan 20 tahun berkarya Rian Ekky Pradipta dan kolega di belantika musik Tanah Air.

"Sudah pasti, karena 20 tahun itu enggak mudah. Berantem pasti ada, tapi kami masih ada dan punya visi misi yang sama," ucap Rian D'Masiv.

"Ya ini kayak menaikkan level kami gitu. Pertama manggung di Asia dulu dan sekarang ke Amerika. Kayak enggak semua band dapat kesempatan itu ya," kata Rian melanjutkan.

Untuk mewujudkan rencana konser tur di Amerika Serikat, D'Masiv mendapat dukungan sponsor. Salah satunya seperti RamenYa yang dijadikan sebagai sponsor utama oleh para personel Dd'Masiv.

"Buat berangkat ke sana kan cost-nya juga tidak murah ya. Tiket pesawatnya saja kami ada 13 orang. Itu belum lagi untuk tiket pulang-pergi. Untuk tinggal di sananya juga cari lokasi tidak murah. Memang kami perlu sponsor," tutur Rian D'Masiv.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in