Divaldo Alves Kecewa Persita Berada Diposisi Rawan Degradasi

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Laga Persita vs Dewa United
Laga Persita vs Dewa United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Divaldo Alves mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Persita saat berjumpa dengan Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/24, yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Rabu (27/3) kemaren.

Pada laga itu, Pendekar Cisadane Sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti dari Ramiro Fergonzi (37').

Namun, Dewa kemudian membalas dengan gelontoran empat gol lewat Brian Fatari (45+1'), Dimitris Kolovos (49'), Egy Maulana Vikri (76'), dan Majed Osman (86').

"Hasil ini tentu yang bukan kami harapkan. Sebenarnya di babak pertama kita lebih bagus daripada Dewa United. Ada beberapa peluang, momentum itu di babak pertama kita seharusnya lebih efektif," kata Divaldo, Kamis (28/3/2024).

"Di babak kedua kita kehilangan fokus, Dewa United bermain lebih agresif. Apalagi mereka memasukan pemain pengganti yang membuat lebih kuat di zona tengah dan sisi sayap," ujarnya.

"Tentu hasil hari ini bukan yang kita harapkan, karena mental dan kondisi tim sangat positif karena kita mau cari tiga poin hari ini. Tetapi itu yang terjadi," jelasnya.

Sementara itu gelandang Jack Brown yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua berharap hasil ini bisa menjadi pelajaran untuk menatap empat laga tersisa.

"Pertandingan hari ini atau di babak pertama kita bagus. Dan di babak kedua ada beberapa kesalahan dan kami tidak bisa mendapat poin. Masih ada beberapa pertandingan lagi, jadi kita fokus untuk kedepan saja. Dan hari ini kita belajar dari kesalahan kita dan fokus untuk pertandingan kedepan," ujar Jack.

Persita sudah ditunggu Persib Bandung (2/4), Persik Kediri, Persis Solo dan Bali United di empat laga tersisa musim ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])