Ditundukan Australia, Iwan Bule Tetap Puji Perjuangan Timnas U-23

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Laga Timnas U-23 vs Australia
Laga Timnas U-23 vs Australia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada Timnas U-23 meski kalah dari Australia dengan skor 2-3.

Laga Kualifikasi Piala AFC U-23 tersebut berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa (26/10) malam.

Pada pertandingan tersebut kedua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Witan Sulaeman di menit ke-67' dan Taufik Hidayat pada menit ke-83'.

Selanjutnya, Indonesia U-23 kembali melawan Australia pada 29 Oktober mendatang.

“Pemain telah berjuang keras malam ini dan mereka harus tetap optimistis. Semangat pemain jangan sampai hilang. Masih ada leg kedua nanti,” kata Iriawan.

Meski begitu, Iriawan menginginkan pemain agar tampil lebih baik pada laga leg kedua nanti. Peluang lolos pun masih terbuka.

"Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Australia tim kuat namun kita tidak gentar. Kami yakin meraih hasil terbaik pada leg kedua nanti," tambahnya.

Timnas U-23 akan melawan Australia pada leg kedua tanggal 29 Oktober mendatang di stadion yang sama malam ini. Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])