Ditumbangkan Bhayangkara FC, Joko Susilo: Permainan Tim Tidak Sesuai Rencana

Nusantaratv.com - 30 September 2021

Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC
Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hasil kurang memuaskan kembali diterima Persik Kediri di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9) malam. Persik Kediri harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Menurutnya rencana permainan tim tidak berjalan dengan baik saat menghadapi Bhayangkara FC.

Pemain Persik masih sering melalukan salah passing di area pertahanan sendiri yang justru menguntungkan bagi lawan.

Meski demikian ia tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras yang telah ditunjukkan para pemain tim berjuluk Macan Putih itu di sepanjang laga kemarin.

“Memang di pertandingan kelima semua tim akan menurun itu yang menjadi kendala tapi seharusnya harus bisa menjalankan lebih taktis lagi. Dan itu sudah kita instruksikan dan di lapangan tidak jalan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk.

“Kita paham sekali mungkin kondisi mereka ya, tapi itu tidak boleh menjadi alasan. Yang jelas taktik kita di pertandingan sama sekali tidak berjalan.”

“Kita tetap mengapresiasi kerja keras pemain tapi secara teknis kami tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati,” sambungnya.

Usai laga melawan Bhayangkara FC, Joko Susilo mengaku sudah menemukan beberapa catatan-catatan yang harus segera diperbaiki menatap pertandingan selanjutnya.

Karena di pertandingan selanjutnya, Persik akan menghadapi PSS Sleman. Tim yang notabene juga memiliki komposisi pemain cukup bagus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])