Dituduh Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ngaku Kena Mental

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Icha Annisa (Instagram)
Icha Annisa (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Akhir-akhir ini publik tengah dibuat heboh dengan kabar kepergian pesinetron cantik Stevie Agnecya yang dituding karena santet dan diguna-guna orang.

Hal ini pun ikut menyeret satu nama yakni Icha Annisa Faradila yang dituduh sebagai pengirim santet lantaran sempat berseteru dengan almarhum Stevie beberapa tahun silam. 

Memilih untuk klarifikasi hingga rela bersumpah Al Qur'an, Icha Annisa beberkan kerugian yang ia rasakan usai dituduh sebagai pengirim santet hingga kena mental. 

"Saya seminggu sampe gak keluar, karena cukup kena mental. Untuk keluar jadi takut, baru pertama kali kaya gini menurut aku ini ujian besar" ujar Icha Annisa Faradila di salah satu program talkshow televisi, Rabu, 3 April 2024.

"Dari tahun lalu saya diam ya di sosmed, yang penting kita sudah bersumpah Al Qur'an kalau memang kita tidak melakukan itu. Tapi setelah kejadian meninggal ini makin tambah parah tuduhannya" sambung Icha.

Bahkan Icha Annisa pun menjelaskan jika sebelum Stevie meninggal ia sempat bertemu dengan Anggi suami Stevie untuk bersumpah Al Qur'an jika Icha dan keluarga tidak pernah mengirim santet seperti yang dituduhkan.

"Iya janjian ketemu sama suaminya atas permintaan suaminya Stevie, karena kita tidak melakukan ya saat itu kita siap. Suami aku saat itu sebenarnya agak marah, karena aku lagi hamil besar dituduh-tuduh begitu" timpal Icha.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])