Ditembak di Dada, 1 Korban Penembakan di Tol Bintaro Akhirnya Tewas

Nusantaratv.com - 29 November 2021

Korban penembakan di pintu keluar tol kawasan Bintaro yang disebut tewas.
Korban penembakan di pintu keluar tol kawasan Bintaro yang disebut tewas.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Penembakan terjadi di pintu keluar jalan tol kawasan Bintaro, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Dua orang terluka akibat peristiwa itu, yakni PP dan MA. 

Setelah dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat dan RS Polri Kramat Jati, salah seorang korban akhirnya meninggal dunia. Informasi ini dibenarkan Polda Metro Jaya. 

"Memang benar satu korban meninggal akibat luka tembak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Minggu (28/11/2021).

Meski begitu, polisi belum bersedia menjelaskan kronologi kasus tersebut. Zulpan berdalih penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya dalam kasus penembakan itu, masih berjalan.

"Tim penyelidikan masih di lapangan untuk mencari barang bukti dan motif," ucapnya. 

Berdasarkan informasi yang beredar, korban meninggal ialah PP. Ia tewas setelah peluru bersarang di sekitar dadanya. Sementara MA yang terluka tembak pada bagian perut, masih selamat. 

Adapun menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andrianysah, polisi telah memperoleh sejumlah rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian di pintu keluar tol tersebut. Selain itu, pihaknya juga sudah mendapat informasi identitas kendaraan pelaku penembakan.

"Ini masih dalam proses penyelidikan sehingga tidak akan kami buka sebelum jelas," jelas Azis, Sabtu (27/11/2021). 

Kasus penembakan ini diketahui setelah Polsek Palmerah menerima informasi dari RS Pelni bahwa ada pasien dengan luka tembak, dengan tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Jakarta Selatan. 

Guna memastikan informasi penembakan oleh orang tak dikenal itu, aparat Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi rumah sakit. Dari dua korban luka tembak, satu orang dalam kondisi sehat.

"Orang itu kami interogasi untuk mengetahui ceritanya dan di mana lokasi peristiwa penembakan tersebut terjadi," tandas Azis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])