Disebut Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Kesal

Nusantaratv.com - 24 November 2021

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram)
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dituduh selingkuh dengan Henny Rahman saat masih menikah dengan Larissa Chou, Alvin Faiz yang selama ini diam, akhirnya buka suaranya. Sebelumnya memang sempat beredar chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman di jagat maya.

Terkait chat mesra itu, anak almarhum Ustaz Arifin Ilham ini menyebut chat tersebut editan.

"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story pada Selasa (23/11/2021), mengutip Suara.com.

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," sambungnya lagi.

Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut sejak bulan lalu agar tidak menyebarkan berita hoaks.

Sebagai buktinya, dia membagikan isi direct message (DM) darinya untuk akun gosip tersebut.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," beber Alvin Faiz.

Bapak satu anak ini sudah mencoba untuk tidak menghiraukan fitnah tersebut. Tapi dia merasa kini sudah keterlaluan.

"Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" ujar Alvin Faiz.

Sebagai penutup, Alvin Faiz kembali memposting tangkapan layar diduga chat antara dirinya dengan Henny Rahman saat berselingkuh. Henny Rahman terlihat memanggil Alvin Faiz dengan sebutan mas.

"Hedeuh Henny manggil mas aja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," tutur Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman tak lama setelah bercerai dari Larissa Chou. Spekulasi pun muncul mereka menjalin hubungan saat Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berstatus sebagai suami istri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])