Disambut Ramai Warga, Jokowi Jalan Kaki Menuju Hotel di Baubau

Nusantaratv.com - 26 September 2022

Presiden Jokowi di Baubau, Sultra.
Presiden Jokowi di Baubau, Sultra.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Baubau, Sulawesi Tenggara. Jokowi disambut ramai warga yang sudah menantinya.

Menurut Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (26/9/2022), Jokowi tiba di Bandar Udara Betoambari, Kota Baubau pukul 16.28 Wita. Sejumlah pejabat menyambut kedatangan Jokowi yakni Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Danrem 143/Haluoleo, Brigadir Jenderal TNI Yufti Senjaya, Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, dan Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo.

Dalam perjalanan dari bandara menuju hotel tempat menginap, nampak masyarakat turut menyambut kedatangan Jokowi di Kota Baubau ini. Dari foto-foto yang dibagikan, warga tampak berkumpul dan mendekat ke arah mobil Jokowi.

"Pak Jokowi... Pak Jokowi," kata warga.

"Saya menunggu kedatangan Bapak Presiden sejak pukul 12 siang," kata salah seorang warga bernama Kamil.

Saat melihat banyak warga yang menyambut di dekat hotel tempat menginap, Jokowi memilih berjalan kaki menuju hotel untuk menyapa masyarakat.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Bandar Udara Betoambari, Kota Baubau, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, serta Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])