Dilarikan ke RS, Menteri Tjahjo Kumolo Sakit Infeksi Paru-Paru

Nusantaratv.com - 26/06/2022 19:25

Tjahjo Kumolo. (Net)
Tjahjo Kumolo. (Net)

Penulis: Maulana

Nusantaratv.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo menderita infeksi yang telah menyebar hingga ke paru-paru. Putri Tjahjo, Rahajeng Widyaswari menjelaskan, kondisi kesehatan Tjahjo sudah membaik dan cenderung stabil saat ini.

Ia memohon doa agar Tjahjo segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Sekarang kondisi bapak sudah membaik dan cenderung stabil. Mohon doanya agar Bapak segera pulih dan dapat beraktivitas kembali. Terima kasih," ujar Rahajeng, Minggu (26/6/2022). 

Kabar Tjahjo sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit awalnya dikonfirmasi oleh Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat. Ia memohon doa agar rekan separtainya itu segera pulih.

"Benar (Tjahjo dirawat di rumah sakit), mohon dukungan doa untuk beliau agar cepat sembuh dan sehat kembali," kata Djarot, Jumat (24/6/2022). 

Kabar tersebut juga dikonfirmasi Sekretaris Kemenpan RB Rini Widyantini. Dia menyebut Tjahjo sedang dalam perawatan intensif.

Rini berkata Tjahjo telah dirawat sekitar satu minggu. Namun Rini tak mengungkap sakit yang dialami Tjahjo, mengutip CNNIndonesia.com. 

"Beliau tidak koma. Namun, harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," kata Rini melalui pesan singkat, Jumat (24/6/2022). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Cacar monyet-1660563059
KPK-1660561007