Dikabarkan Hilang, Putra Penyanyi Sinead O'Connor Ditemukan Tewas

Nusantaratv.com - 09 Januari 2022

Sinead O'Connor . (Istimewa)
Sinead O'Connor . (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Putra dari penyanyi sekaligus penulis lagu Sinead O'Connor yang berusia 17 tahun, Shane, ditemukan tewas di Irlandia pada Jumat (7/1/2022) setelah dikabarkan hilang.

Polisi mengatakan, kasus orang hilang ditutup setelah temuan mayat di kota pantai timur Bray, sekitar 20 km selatan Dublin.

"Terang dalam hidupku, memutuskan untuk mengakhiri perjuangan duniawinya hari ini dan sekarang bersama Tuhan. Semoga dia beristirahat dalam damai dan semoga tidak ada yang mengikuti langkahnya. Sayangku, aku sangat mencintaimu. Harap damai," cuit O'Connor di akun Twitter pribadinya terkait meninggalnya sang putra tercinta, seperti dikutip dari Channel News Asia (CNA), Minggu (9/1/2022).

Sebelumnya, penyanyi berusia 55 tahun itu sempat mengimbau putranya di media sosial (medsos) untuk tidak mencelakai dirinya sendiri. Dia mencatat, putranya telah dirawat di rumah sakit setelah dua kali percobaan bunuh diri.

Shane adalah salah satu dari empat anak O'Connor. Ayahnya adalah musisi Irlandia Donal Lunny. O'Connor pertama kali menjadi terkenal karena cover-nya yang menawan pada 1990 dari lagu Prince, Nothing Compares 2 U. Dia muncul dari keluarga yang keras di Irlandia dan telah berterus terang tentang perjuangannya sendiri dengan penyakit mental.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])